Mengulas Berita Heboh dan Unik di Didunia

Monday, October 27, 2014

Rasakan Nuasa Bioskop di Rumah dengan Proyektor Terbaru dari BenQ (JERUKNIPIS.COM)


Rasakan Nuasa Bioskop di Rumah dengan Proyektor Terbaru dari BenQ 
Menonton film di bioskop memang memiliki pengalaman yang berbeda, dengan nuasa yang nyaman membuat setiap film yang ditonton memiliki aura tersendiri. Namun apakah nuasa film di bioskop bisa di bawa ke dalam rumah?

Nuansa yang bisa tercipta dalam setiap bioskop dimulai dari tampilan layar, dengan proyektor yang memiliki kemampuan teknologi tinggi yang mampu memberikan nuasa home video.  Melalui proyektor terbaru dari BenQ yaitu W 1070+ dan W1080ST+ nuasa home video bisa dirasakan di rumah. Perangkat ini dilengkapi oleh Cinema Color Reality kualitas gambar yang ditampilkan oleh proyektor ini akan memberikan nuasa home video yang nyata.
Ditambah lagi dengan kualitas audio yang bisa mendukung dari ketajaman gambar yang ada para proyektor ini. Pada seri W1070+ dan W1080ST+ sudah didukung system 3D Full HD untuk bisa menghadirkan hiburan yang  menyenangkan setiap saat.  Produk yang berasal dari negeri Taiwan ini telah mengantongi sertifikat  ISFccc yang menandakan bahwa produk ini telah lulus uji kalibrasi professional dari Imaging Science Foudation.
Pada BenQ W1080ST+ merupakan produk yang mampu memberikan kenikmatan pada layar yang berukuran 100 inchi dengan jarak 1,5 meter. Sedangkan untuk W1070+ bisa dirasakan pada jarak 2,5 meter dengan ukuran layar 100 inchi. Kedua jenis proyektor ini dapat digunakan dalam keadaan ruang yang sempit sehingga bisa menghemat ukuran demensi ruangan.
“Kedua produk unggulan kami ini telah dipersiapkan untuk memberikan kepuasan bagi para pencita film, dan jika dilihat dari segi industri seri W1070+ dan W1080ST+ telah ditargetkan untuk mengusai pasar home projector Full HD, karena dari teknologi kami yang merajai, ucap Eko Handoko, Country Manager of BenQ Indonesia.
Dalam keterangan yang dikirim ke JerukNipis, Senin (27/10/2014)  dijelaskan bahwa  proyektor  W1070 + dan W1080ST dilengkapi dengan kemampuan untuk memproyeksi sisi ruangan sehingga dapat menentukan pusat ruangannya. Proyektor BenQ ini telah tersedia di pasar mulai pertengahan bulan Oktober 2014. Jadi jika Jerukers ingin memiliki proyektor BenQ ini cukup mencari informasi di www.benq.com.
SUMBER ( JERUKNIPIS.COM )

Rasakan Nuasa Bioskop di Rumah dengan Proyektor Terbaru dari BenQ (JERUKNIPIS.COM) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TIPS DELPHI

0 comments:

Post a Comment